Hukum

Kasus Honor Pemakaman Pasien Covid-19 di Pemkab Jember Siapa Tanggung Jawab? ? DPP GNPK Jatim : Usut Tuntas !!

SURABAYA – Kasus penerimaan Honor Pemakaman Pasien Covid-19 memasuki babak baru setelah DPP GNPK Jatim melaporkan permasalahan tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan nomor pelaporan A-20210902145 tanggal 23 September 2021.

Selain melaporkan permasalahan ke KPK, DPP GNPK Jatim juga telah melaporkan ke Pihak Inspektorat Pemprov Jatim pada Hari Senin tanggal 27 September 2021. Salah satu Pengurus DPP GNPK Jatim, Alex Dwi P atau yang akrab disapa Alex ini mengatakan bahwa pihak DPP GNPK Jatim serius dalam mengawal permasalahan ini.

“DPP GNPK Jatim berharap semua pihak serius dalam mengungkap permasalahan ini. Karena jangan sampai permasalahan ini hanya dianggap angin lalu. Karena bisa menjadi preseden buruk ke depannya. Jadi Pihak Aparat Penegak Hukum harus serius dalam mengungkap siapa yang harus bertanggungjawab dalam permasalahan ini” ungkap Alex Dwi S

DPP GNPK Jatim akan membawa dokumen-dokumen bukti pendukung Bahwa ada dugaan Kuat terjadi tindak pidana Korupsi karena adanya manipulasi data dan merugikan keuangan negara.

“Ketua DPP GNPK Jatim akan segera menyerahkan smeua bukti tambahan kepada KPK dan juga akan berkordinasi dengan Pihak-pihak terkait agar permasalahan ini diusut Tuntas!!” pungkas Alex.**

Share this :