Lokal

Bantuan Alat Pertanian untuk Gapoktan Sidoarjo

SIDOARJO  – Dapat bantuan dari ke mentrian pusat , tampak para petani tersenyum bahagia setelah menerima mesin penanam padi Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Sidoarjo atas usulan Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Rabu .( 22/9) di Kantor Dinas Pertanian dan ketahanan Pangan Kabupaten Sidoajo .

Bantuan alat ini dari kementrian pertanian pusat untuk Gapoktan Kabupaten Sidoarjo, yang difasilitasi oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo . “Bantuan alat pertanian berupa 5 hand tracktor, 8 cultivator dan 10 pompa air, semua sesuai kebutuhan para Gapoktan,” tegas Aan Selaku Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian .

Hj Ir Nurhendriyati Ningsih Selaku ketua DPD Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Kabupaten Sidoarjo menyatakan agar para Gapoktan bisa mengunakan peralatan ini dengan baik dan benar serta merawatnya dengan rutin , karena akan ada lagi bantuan untuk Gapoktan alat penunjang pertanian yang lainnya.

H Shokip selaku Ketua Fraksi Nasdem membenarkan kalau para petani Gapoktan menerima bantua alat pertanian diharap bisa menjaga serta merawatnya (Uko)

Share this :