Lokal

Hj Mimik Idayana Tuntaskan Aspirasi Warga Ngingas Kecamatan Jabon Sidoarjo

SIDOARJO – Sangat peduli Anggota DPRD Sidoarjo Mimik Idayana bergerak cepat menindaklanjuti aspirasi warga. Seperti yang dilakukannya terhadap pembangunan pagar makam Dusun Ngingas, Desa Balongtani, Kecamatan Jabon.

Berdasarkan aspirasi masyarakat tahun 2020 lalu, Mimik mendengar dan menyerap keinginan warga tersebut. Selanjutnya dia menindaklanjuti agar aspirasi tersebut bisa terealisasi.

“Alhamdulillah tahun ini aspirasi tersebut terealisasi. Saya melakukan tugas pengawasan turun ke lokasi yang dibangun. Dan hasilnya bangunan masih dalam tahap proses finalisasi,” kata Mimik didampingi suaminya Rahmat Muhajirin.

Kedatangannya pada Sabtu (18/9), disambut para pekerja, juga para perangkat desa mulai dari RT, RW, kasun dan BPD.

Mimik mengungkapkan, para perangkat dan warga ternyata juga turut melakukan pengawasan terhadap pembangunan tersebut.

“Saya bersyukur semua elemen masyarakat turut serta dalam pengawasan ini. Idealnya memang seperti itu, semoga Sidoarjo memiliki warga yang aktif agar pembangunan di masing-masing desa bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” terang Mimik.

Rahmat Muhajirin juga mengaku senang dengan kepedulian masyarakat dalam mengawasi pembangunan tersebut. Sehingga target untuk menyelesaikan usulan dari aspirasi masyarakat bisa tercapai. “Semoga bisa bermanfaat pembangunan pagar makam di Jabon itu,” paparnya. (No)

Share this :