Hukum

Kerjakan Proyek Eks Asrama Putri PT Riski Abadi Asal-asalan

SURABAYA – Agak sembrono pekerjaan proyek pembagunan Gedung Eks Asrama putri yang Nanti peruntukanya untuk Rumdin Kajari Sidoarjo di duga Asal asalan pembangunanya kata Udin Selaku Anggota LSM Seven Gap , Kamis (2/9) di Buduran .

PT Riski Abadi yang melaksanakan pekerjaan gedung eks Asrama putih dengan nilai kontrak 1,8 Milyar mengunakan besi yang tidak sesuai spek, ini jenis besi ulir yang ukuran 16 tapi merk MJM, sedangkan di Rks Muncul Bunyi Besi Merk Ks Dan Cs, jelas ini melanggar  spek yang dari Dinas terkait, tambah Udin .

“Masih banyak lagi temuan dilapangan adanya pekerja yang tidak mengunakan K3 alat keselamatan kerja , ini sudah fatal , ngawur namanya,” papar Udin.

Seharusnya Dinas Pu Cipta karya harus jeli mengawasi proyek ini ,kasihan Nanti Kajari baru menempati Gadung yang pembagunanya asal asalan .Tutup udin.

Sampai berita ini diturunkan wartawan mencoba menghubungi rekanan pekerja tidak ada di tempat ,Serta papan nama pekerjaan tergeletak di bawah tidak dipasang secara benar.(Tim)

Share this :

Leave a reply