Lokal

DPC Gerindra Sidoarjo Laksanakan Vaksinasi 550 Ratusan Warga Sidoarjo

SURABAYA – Ratusan warga berkumpul di kompleks GOR Sidoarjo untuk ikut vaksinasi Covid-19 yang digelar DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Senin (30/8/2021).

Mereka antusias memburu vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Sidoarjo. “Pesertanya dari internal partai dan masyarakat umum,” kata Kayan, Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo.

Sedikitnya ada 550 dosis vaksin virus Corona ( Covid-19 ) yang disiapkan oleh panitia dalam kegiatan ini. Mereka dengan tertib mengantre untuk melakukan registrasi yang dilanjut dengan vaksinasi.

Pendaftaran peserta sendiri dibuka sejak seminggu lalu, dan dalam pelaksanaannya hari ini peserta terlebih dulu registrasi di beberapa pos yang disediakan di sekitar lokasi.

“Setelah registrasi, peserta masuk ke dalam stadion. Penyuntikan vaksin kita gelar di dalam,” lanjut kayan yang memberi keterangan didampingi anggota DPRD Sidoarjo Hj Mimik Idayanana

Untuk pelaksanaannya, Gerindra menggandeng tenaga kesehatan dari Dinkes Sidoarjo dan sejumlah pihak terkait termasuk relawan dalam vaksinasi kali ini.

“Animo masyarakat luar biasa, kami akan berusaha menggelar kegiatan serupa. Tentu kami harus berkordinasi dengan dinkes dan berbagai pihak terkait program ini,” lanjut Kayan.**

Share this :

Leave a reply