BisnisHeadlineNasional

CV. PASTIJADI DAN PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING (PATRIA) KERJA SAMA PENGEMBANGAN IT

AFINEWS.CO.ID| Senin (07/10/2019) CV. PASTIJADI melakukan kerja sama dengan PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING (PATRIA) dalam bidang pengembangan Informasi Teknologi (IT) terkait projek aplikasi e-rekruitmen.

CV. PASTIJADI merupakan perusahaan software house yang terletak di Surabaya. Sedangkan PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING (PATRIA) sebagai anggota dari ASTRA INTERNATIONAL merupakan perusahaan manufaktur dan teknik alat berat yang terletak di Cikarang, Bekasi.

Penyerahan aplikasi e-rekruitmen diwakili oleh Choirul Anam sebagai Director of Operations CV. PASTIJADI kepada Ari Syaikul Akdor sebagai Senior Development Analyst PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING (PATRIA) di kantor PATRIA, Cikarang, Bekasi pada Senin pagi (07/10/2019).

Penyerahan aplikasi e-rekruitmen yang diwakili oleh (sebelah kiri) Muhtadin Ziqi (Project Manager), Choirul Anam (Director of Operational) CV. PASTIJADI kepada Ari Syaikul Akdor  (Senior Development Analyst) dan Syahrul Kholid (Staf Human Capital) Patria (sebelah kanan).

Aplikasi e-rekruitmen ini menjadikan solusi bagi Patria dalam hal pengembangan bidang rekruitmen. Hal ini disambut baik oleh Syahrul Kholid sebagai Staf Human Capital Patria, dia mengungkapkan: aplikasi e-rekruitmen ini sangat membatu pekerjaan kami pada saat penerimaan calon karyawan.

Aplikasi  e-rekruitmen ini juga meminimalisir penggunaan kertas dan waktu penginputan data calon karyawan, yang sebelumnya data calon karyawan harus di input manual satu per satu, dengan adanya aplikasi e-rekruitmen ini penginputan data calon karyawan langsung otomatis terinput kedalam aplikasi, sehingga dapat meminimalisir waktu untuk penginputan data dan resiko human eror, ungkap Syahrul Kholid.

PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING (PATRIA) merupakan salah satu perusahaan yang diminati banyak pelamar, sehingga calon karyawan yang mendaftar pada saat open recruitment mencapai ratusan orang, hal ini menjadikan aplikasi e-rekruitmen sangat diperlukan sebagai solusi pada saat open recuitment.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan kedepannya CV. PASTIJADI dapat menjadi solusi IT bisnis  bagi pengembangan IT PT. UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING (PATRIA), ungkap Anam.

Share this :