Olahraga

Persebaya siap memetik poin penuh dari persela

AFINEWS.CO.ID| Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan bertemu pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (01/07), di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya akan berusaha meraih kemenangan KANDANG pertamanya setelah dua laga kandang sebelumnya berakhir imbang. Sementara Persela Lamongan dalam lima kali laga awal belum sekalipun memetik kemenangan.

Persebaya Surabaya meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019 saat mempermalukan tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1, Minggu (23/06) di stadion Segiri Samarinda.

Persebaya Target Kemenangan Kandang Perdana

Persebaya Surabaya sebelumnya terancam kehilangan Manuchekhr Dzhalilov dan Ruben Sanadi pada laga melawan persela…Lamongan.Dzhalilov sempat mendapat jahitan akibat benturan di laga terakhir melawan Madura United, sementara Ruben harus menjalani terapi. Tetapi kabar terbarunya Ruben Sanadi bisa bermain untuk laga menghadapi Persela.

Djadjang Nurdjaman pelatih Green Force memberi konfirmasi bahwa Hansamu Yama dan Misbakus Solikin siap diturunkan menghadapi Persela Lamongan. Osvaldo Haay yang sempat mengalami hamstring juga berangsur membaik. Hanya Otavio Dutra yang belum pasti apa bisa diturunkan karena masih pemulihan cidera hidung.

Djadjang Nurdjaman juga sudah mempersiapkan pemainnya untuk bekerja keras meraih kemenangan perdana di kandang. ”Kami ingin meraih tiga poin dalam laga kandang. Dan soal mencetak gol, pasti kami juga ingin aman, tidak terlalu banyak membuang peluang yang tercipta,”kata Djadjang…..//Sementara M Hidayat mengaku akan berusaha meraih hasil maksimal di kandang.”Kami para pemain sudah belajar dari dua laga kandang sebelumnya. Kami berupaya tidak kecolongan dan meraih hasil maksimal”kata pemuda asal Bontang ini.

Persela Tanpa Pelatih Aji Santoso

Lima laga tanpa kemenangan.Dua kali hasil imbang dan tiga kekalahan di alami laskar Joko Tingkir musim ini.Terakhir mereka mengalami kekalahan saat melawat kekandang Bhayangkara FC.

Hasil tersebut membuat pelatih kepala Aji Santoso mundur. Sejak hari Sabtu (29/6) Aji sudah tidak terlihat memimpin latihan.

Harapan bonek gk ada kata seri ataupun kalah..DIKANDANG WAJIB MENANG. Dukungan bonek yg luar biasa menjadikan pemain persebaya menjadi termotifasi lagi.

(fanusboneksimo)

Share this :