HeadlineLokal

Jalan Yos Sudarso Ditutup Empat Hari Kedepan Surabaya Macet

AFINEWS.CO.ID | SURABAYA – Kemacetan menghantui kawasan pusat Kota Surabaya khususnya di sekitar kawasan TP, Balai Pemuda dan sekitarnya. Pasalnya kawasan Jl Yos Sudarso pada empat hari ke depan akan ditup separo jalan.

Sejak Senin (1/7/2019), Jalan Yos Sudarso Surabaya telah ditutup. Penutupan ini akan berlangsung hingga 4 Juli 2019 untuk persiapan proyek pembangunan alun-alun basemen Surabaya.

“Penutupan Jalan Yos Sudarso dilakukan pada tanggal 1-4 Juli 2019,” kata Iman Krestian, Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Cipta Karya dan Tata Ruang Surabaya kepada wartawan, Senin (1/7/2019).

Penutupan bakal dilakukan berkala. Dijelaskan, untuk jadwal penutupan yakni pada tanggal 1-2 Juli 2019 ditutup jalur sebelah barat Jalan Yos Sudarso sehingga kendaraan dari Gubernur Suryo menuju Yos Sudarso ditutup dulu.

Kemudian, pada tanggal 3-4 Juli 2019 akan dilakukan penutupan Jalan Yos Sudarso sisi timur sehingga kendaraan dari Jalan Pemuda menuju Jalan Yos Sudarso akan dialihkan. (dilla)

Share this :