HeadlineHikmah

KEMERIAHAN HALAL BI HALAL DAN PEMBUKAAN DZIKIR RUTIN MAJELIS DZIKIR WA TA’LIM ASH-HAABUL YAMIN

AFINEWS.CO.ID|SURABAYA – Jumat malam (28/06/2019) Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin Jawa Timur mengadakan acara halal bi halal serta pembukaan dzikir rutin. Acara halal bi halal diselenggarakan dikediaman Gus Bahar di Semolo Waru Utara I/14, Surabaya. Acara tersebut diikuti ratusan jamaah Ash-Haabul Yamin dan  dipimpin langsung oleh guru kita yakni Gus Bahar.

kekhushu’an para jamaah dzikir mengikuti acara istighosah jumat malam (28/06).

Agenda di mulai dengan istighosah bersama yang dipimpin oleh Gus Bahar, kemudian dilanjutkan  doa yang dipimpin oleh Gus Bahar , dan terakhir saling memohon maaf para jamaah dzikir wa ta’lim ash-haabul yamin bersama Gus Bahar dan ditutup oleh acara taushiyah (ceramah) dari Gus Bahar.

Gus Bahar memberi ceramah kepada para jamaah dzikir Ash-haabul Yamin

Suasana ceramah yang diikuti jamaah dzikir Ash-haabul Yamin jumat malam (28/06)

Dalam kegiatan halal bi halal ini nampak Gus Bahar membagikan uang Rp 4.000, kepada para jamaah dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin yang disambut dengan senang oleh para jamaah dzikir.

Gus Bahar membagikan uang kepada jamaah dzikir Ash-haabul Yamin

Muji berpendapat bahwa “Kegiatan halal bi halal dan pembukaan dzikir rutin malam ini cukup banyak jamaah yang hadir sehingga menambah kemeriahan acara halal bi halal ini” Ungkap Muji salah satu Jamaah dzikir wa ta’lim ash-haabul yamin Jawa Timur.

Ilham Salah satu jamaah baru Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-habuul Yamin

Sama Halnya dengan Muji, Ilham yang hadir sejak awal acara menungkapkan hal serupa bahwa “acara malam ini sangat meriah dan alhamdulillah saya dapat menghadiri acara pada malam hari ini”. Para Jamaah Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pada malam ini. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin.

Kegiatan dzikir rutin Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin selenggarakan setiap jumat malam pukul 20.15 wib di Semolo Waru Utara I/14, Surabaya. Selain di Surabaya Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin juga menyelenggarakan dzikir rutin di beberapa kota di Indonesia, yaitu: Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Dengan adanya kegiatan dzikir rutin ini diharapkan para jamaah Majelis Dzikir Wa Ta’lim Ash-Haabul Yamin dapat meluangkan waktu untuk beribadah dan memohon ampunan kepada Allah SWT dan juga meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

(Cak_anam)

Share this :